Seminar Motivasi Terapi Pikiran Bahagia untuk Menjadi Mahasiswa Sukses

Kegiatan seminar motivasi ini diselenggarakan oleh Jurusan Teknik Lingkungan ITATS bekerjasama dengan Penerbit Buku Erlangga. Sebagai Pembicara adalah Bapak Oktastika Badai Nirmala, S.Psi, CHt. yang merupakan seorang penulis, hipnoterapis dan motivator bernama dengan latar belakang pendidikan psikologi.

foto-3

Terapi Pikiran Bahagia adalah sebuah metode ilmiah yang mengkolaborasikan metode psikologi, hipnosis, dan spiritual (pemaknaan).
Terapi Pikiran Bahagia bertujuan untuk membantu setiap orang untuk “move on” menuju kehidupan yang lebih baik. Setiap orang pasti pernah mengalami atau sedang mengalami masa-masa terpuruk.

Dalam proses setiap mahasiswa pasti memiliki tantangan-tantangan yang wajib untuk dilalui. Baik berkaitan dengan tingkat kesulitan pelajaran, sifat pengajar (guru/dosen), sifat orang tua, serta kondisi kehidupan.Seringkali membuat siswa/mahasiswa masuk dalam kondisi terpuruk, sedih, galau, depresi, dll.
Dalam kondisi galau ini, maka sepintar apapun siswa/mahasiswa akan menjadi tidak produktif. Kepintarannya hilang seketika .Dari yang seharusnya bisa, menjadi tiba-tiba tidak bisa. Seakan hidup menjadi melelahkan dan membosankan.