Workshop Sistem Dinamik dalam Penelitian Bidang Teknik Lingkungan

Sebanyak 10 orang mahasiswa S1 Teknik Lingkungan mengikuti kegiatan “Workshop Sistem Dinamik dalam Penelitian” yang diselenggarakan oleh Program Magister Teknik Lingkungan ITATS pada tanggal 25 Nopember 2018 di gedung H2-202.

Ke sepuluh orang mahasiswa Teknik Lingkungan ITATS merupakan wakil dari angkatan 2015, angkatan 2016 dan angkatan 2017. Dengan mengikuti worskshop ini, mahasiswa diharapkan dapat meningkatkan pemahaman aplikasi pemodelan sistem dinamik pada berbagai masalah bidang Teknik Lingkungan.

Adapun pemateri dan materi yang disampaikan pada workshop adalah :

  1. Teori dasar sistem dinamik dan aplikasi software Stella oleh Satria Fadil Perkasa, S.Kom, MBA, Ph.D. (Dosen Departemen Majemen Bisnis ITS)
  2. Aplikasi Sistem Dinamik dalam Penelitian Tesis dan Disertasi oleh Bieby Voijant Tangahu, ST. MT. Ph.D. (Dosen Departemen Teknik Lingkungan ITS)
  3. Publikasi Penelitian Sistem Dinamik dalam Journal Internasional berindeks Scopus oleh Dr. Ir. Muhammad Razif, MM (Dosen Magister Teknik Lingkungan ITATS)
  4. Praktek Aplikasi Sistem Dinamik dengan Software Stella oleh Geodita Woro Bramanti, ST. MSc. (Dosen Departemen Majemen Bisnis ITS)

 

Please follow and like us: