IMTLI Goes To Campus

Kegiatan IMTLI Goes To Campus yang diselenggarakan di Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya yang merupakan bagian dari IMTLI regional 4 menuai banyak antusiasme dari peserta. Pada tanggal 23 September 2018 bertempat di Ruang A409 IMTLI Goes To Campus dihadiri oleh mahasiswa baru Teknik Lingkungan ITATS angkatan 2018.

By the way…anyway…teman-teman sudah tahu…? Apa itu IMTLI…? IMTLI adalah Ikatan Mahasiswa Teknik Penyehatan Lingkungan Indonesia. IMTLI, sebuah organisasi yang menyatukan segenap elemen Mahasiswa Teknik Lingkungan di Indonesia dan didirikan pada tanggal 3 September 1992 di Yogyakarta. IMTLI mengalami perubahan sistem dan nama saat Kongres Nasional di Sekolah Tinggi Teknik Lingkungan Yogyakarta 2001 dari IMTPLI, Ikatan Mahasiswa Teknik Penyehatan Lingkungan Indonesia (1992-2001)menjadi IMTLI, Ikatan Mahasiswa Teknik Lingkungan Indonesia (2001-sekarang).  Teman-teman yang mau tahu lebih banyak…kunjungi websitenya ya… https://www.imtli.or.id/

Acara yang diselengarakan rutin setiap setahun sekali ini memberikan edukasi mengenai organisasi IMTLI dan juga bidang keprofesian mahasiswa teknik lingkungan. Acara IMTLI Goes To Campus diisi oleh Mega Sukarno Sumarlan selaku Kepala Departemen Dalam Negeri Pengurus Besar IMTLI. Turut hadir pula Ketua IMTLI Regional 4 2017/2018, M. Yusuf Rasyidin.

IMTLI Goes To Campus kali ini, mengajak peserta untuk membuka wawasan lebih luas mengenai Teknik Lingkungan. Mulai dari wadah dalam mengaspirasikan inovasi-inovasi baru yang berkenaan dengan keprofesian hingga terbuka luasnya peluang kerja bagi mahasiswa TeknikLingkungan. Tak hanya itu, untuk mengetahui seberapa banyak pengetahuan yang didapat peserta mengenai materi yang disampaikan, pengurus IMTLI mengadakan pre test dan post test.

Please follow and like us: